Sunday, May 30, 2010

Menemukan Kembali

Saat sedang iseng-iseng browsing menggunakan kartu flash corporate saya yang baru jadi –hohoho- saya menemukan blog salah seorang kawan lama yang sudah lama sekali tak jumpa. Sebut saja namanya ‘ano’. Kependekan kata dari kata anoa (hihihi). Sepintas saya membaca tulisan-tulisan di blog tersebut. Tiba-tiba saya teringat onggokan –yang saya namakan blog- saya sendiri yang sudah lama tak terjamah. Langsung saja saya meluncur ke TKP. Dan ketika saya melihatnya.... innalillahi.. mengenaskan! Sudah setaun lebih ditinggal sama empunya yang minggat sok sibuk dengan urusan kerjaannya. Kalo saya pikir-pikir lagi, sebenarnya saya ga sibuk-sibuk amat. Malah banyak waktu saya terbuang percuma untuk melakukan hal-hal yang tidak berguna. Lalu kenapa saya meninggalkan dunia yang setiap kali saya isi sebuah CV pada kolom hobi adalah menulis? Apakah saya memang benar-benar hobi menulis? Atau cuma euforia –atau malu?- karena teman-teman jebolan organisasi saya waktu di kampus rata-rata memiliki blog? Entah apapun alasannya, setelah membaca kembali tulisan-tulisan di blog teman saya itu, saya menjadi semangat kembali menulis. Saya seperti menemukan kembali jiwa saya yang hilang di setiap guratan kata yang tertulis. Passion saya dan saya bertekad untuk kembali menulis. Mudah-mudahan ini awal yang bagus yang tak berujung pada kemalasan.

4 comments:

  1. sla..
    hebat kalo dah ada niat buat nulis lagi..
    --Pe-U pasti bangga..
    --Semut-nya apalagi... --nyengir lebar... :)

    ReplyDelete
  2. Eh, ada k okit..

    --jadi malu..

    Yg aku maksud 'ano' bukan k okit lho, meskipun ada kesamaan bentuk (hihihi)

    Yah.. mudah-mudahan kali ini tak sekadar hanya niat baik saja untuk menulis, walopun katanya baru niat baik saja sudah mendapatkan pahala.. *eh, tapi menulis itu termasuk perbuatan baik bukan ya??

    ReplyDelete
  3. heheh..
    inget aja tulisan depan bengkel itu..
    menulislah.. karena dengan menulis... kamu merdeka..

    --kabarnya Pe-U lagi semangat menggerakkan member-nya buat nulis lagi... --ikut ya, sla..!!

    ReplyDelete
  4. SLA.... semangat..semangat...!!!
    salam Semangka dan Semangkok yaaa...

    Ayuukk balik nulis lagi bareng-bareng... hihihihi

    ReplyDelete

Komentar ajah...